Cara menjalankan bisnis rumahan dengan cara yang benar

Ingatlah bahwa selalu ada ide-ide baru yang akan membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan lebih efisien. Kiat-kiat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis rumahan Anda dan kami berharap dapat membantu Anda lebih jauh.


Menyiapkan akun email terpisah untuk bisnis rumah Anda dan melacak semua email yang diterima. Anda harus segera menanggapi pelanggan potensial dan bersikap profesional dan sopan. E-mail harus sering diperiksa. Jika Anda mengabaikan permintaan untuk produk atau layanan Anda, pelanggan akan mencoba melakukan pembelian dengan pesaing Anda yang lebih berpengalaman.

Selalu perbarui kolega, keluarga, dan teman Anda dengan email sederhana tentang perusahaan baru Anda. Tawarkan insentif kepada mereka untuk mengirimi Anda nasihat, seperti: B. biaya penelitian. Minta mereka untuk memberi tahu orang lain tentang bisnis Anda. Bukan rahasia lagi bahwa dari mulut ke mulut sangat berguna.

Kegiatan rumah tangga mirip dengan kebanyakan perusahaan lain, karena jaringannya masih sangat penting. Jaringan dapat membantu Anda menemukan tidak hanya pelanggan tetapi juga investor. Jaringan Anda juga dapat menjadi sumber yang dapat Anda akses jika Anda memerlukan bantuan khusus untuk perusahaan Anda. Adalah kepentingan Anda untuk menyimpan daftar kontak dan tidak pernah membakar jembatan.

Lakukan lebih dari yang diharapkan pelanggan Anda. Salah satu hal yang paling disukai pelanggan tentang kegiatan di rumah adalah sentuhan pribadi luar biasa yang mereka rasakan ketika mereka berinteraksi dengan Anda atau menerima produk Anda. Tawarkan sampel kejutan atau kupon kepada pelanggan Anda dengan pesanan mereka. Tidak perlu biaya banyak, tetapi itu akan membangun banyak niat baik di antara pelanggan Anda.

Untuk dapat memulai dan mempertahankan bisnis yang sukses, Anda harus benar-benar jujur ??pada diri sendiri. Kita masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk menjadi sukses, Anda harus jujur ??pada diri sendiri dalam hal kekuatan dan kelemahan Anda. Temukan bantuan untuk kelemahan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memfokuskan lebih banyak energi pada kekuatan Anda. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa jalan menuju sukses adalah membangun kekuatan daripada kelemahan yang benar.

Pastikan Anda memiliki sumber daya sebelum memulai bisnis di rumah. Orang beranggapan bahwa menjaga bisnis mereka di rumah itu murah. Ini jauh dari kebenaran. Anda harus membayar untuk produk Anda, situs web Anda, staf Anda (jika ada) dan banyak hal lainnya.

Bisnis berbasis rumah tidak berarti Anda harus pergi tanpa produk standar yang bekerja dengan perusahaan lain. Misalnya, Anda dapat dengan mudah menentukan bahwa pembayaran kartu kredit harus diterima melalui berbagai layanan pembayaran Internet. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk membeli barang secara online secara online dan memberi mereka lebih banyak legitimasi untuk bisnis rumahan mereka.

Rencanakan iklan Anda dengan hati-hati. Meskipun iklan sangat penting, biaya iklan dapat dengan mudah melebihi pengeluaran rumah tangga Anda. Hindari pengeluaran berlebihan dengan menetapkan anggaran yang jelas untuk setiap materi promosi yang ingin Anda beli. Dengan cara ini, Anda dapat merencanakan ke depan dan membeli bahan segera setelah Anda dapat membiayainya.

Dapatkan saluran telepon untuk bisnis Anda. Anda dapat meminta biaya sebagai pengurang pajak. Jika leased line tidak diperlukan, pastikan panggilan kerja direkam karena dapat dikurangkan.

Sebelum mulai beroperasi, perlu untuk memeriksa dengan kantor perencanaan kota jika perlu untuk mengambil langkah-langkah khusus sehubungan dengan standar konstruksi untuk aktivitas domestik seseorang. Di negara bagian atau kota, hukum tambahan dapat diterapkan yang menentukan lalu lintas, kebisingan, dan bahkan persentase rumah Anda yang digunakan untuk bisnis Anda.

Inovasi adalah kunci bisnis domestik. Jadi cari ide baru. Ketika Anda mempersiapkan diri untuk keadaan yang tidak terduga, Anda tidak akan pernah terpapar pada kekerasan yang tidak dapat Anda tangani. Semakin banyak Anda belajar, semakin baik Anda siap.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*